Mind Game dan Invest Feeling

Kemaren sore, saya disentil oleh salah satu teman saya dalam bidang romansa. Yeah my life already a mess enough, enter my love life for the addition. 

With a lot of book, roof above my head, and regular salary, I should feel blessed. Tapi tidak. I didn’t like my job. I didn’t hate my life but this is not life I want to build for my self either. I have a dream. But I have so many fear. Fear for how people react, fear for rejection. 

Teman saya berkata, saya sudah terjebak terlalu jauh dalam mind game yang saya bahkan tidak tahu kapan saya ciptakan. Dan pendapat dia ini tidak cuma untuk salah satu part romance saja. 

Saya tahu bahwa  jalan hidup saya ialah pilihan yang saya ambil, yang harus saya usahakan. Saya juga tahu bahwa saya harus melepaskan hal hal yang di luar kontrol saya. Tapi saya takut dengan konsep dan kerangka berpikir saya. Saya merasa tidak adil karena kemudahan yang diperoleh orang lain. Saya ketakutan untuk hal hal yang bahkan tidak tahu benar. Takut tidak berduit, takut sendirian bahkan takut ditertawakan orang. 

Untuk menambah daftar dosa saya, saya diingatkan bahwa saya invest feeling terlalu lama untuk satu orang. Saya terlalu mikir apa yang orang pikirkan-terutama orang itu-atas tindakan saya.  Whereas I am a big girl. I have my own value, my own ideal, my own dream. Why I should to let another people – a crush no less- to stir my thought about what wrong and rihht, what value I should hold. 

Dua kelemahan yang saya juga tidak tahu cara merubahnya. But I begin with told my self, I should change, and I would. 

Leave a Reply

