“Chloe The Series” Seri Remaja Detektif yang Ok Punya dah…

Gw sedih karena sekarang serial karangan Norah McClintock ini nggak cetak lagi T_T

Soalnya gw suka banget dan gw nggak baca serial lengkapnya T_T

The reason I like it, becoz…

Pertama Chloe
is another ordinary high school girl with her own strength and weakness..

Kedua I like the way how Mrs. Norah describe the story, dari sudut pandang seorang cewek remaja SMA dengan segala ke-ababilan tingkah n pemikiran masa-masa SMA

That is the big different between this serial dengan Sherlock Holmesnya Conan Doyle dan serial detektifnya Agatha Christie

Ketiga I like every plot of this Chloe serial

Karena tokohnya cewek remaja jadi gaya ceritanya juga nggak seberat gaya cerita buku detektif atau suspend umumnya, tapi alur ceritanya juga bukan alur cerita yang mudah ditebak atau nggak mutu, like another detective story lah: yang bikin penasaran…

This include the best detective book I ever read

I enjoy every moment I read it…

This kind of the book I really recommended…

Terutama untuk remaja yang suka dengan cerita beginian..

Bahkan untuk yang tidak suka cerita beginian

I`ll still recommend it^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s